Cak Efendi : Pentingnya Arti HUT Kemerdekaan RI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setiap peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di tingkat provinsi Jawa Timur, yang merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia selalu diikuti oleh Moch Efendi, SH salah satu calon DPR RI Dapil Madura Raya, bahkan secara rutin momen HUT Proklamasi dirinya selalu mendapat undangan dari Gubernur Jawa Timur.

” Momen HUT RI ini, sangatlah penting untuk diikuti, dan saya selalu menghadiri upacara sesuai dengan undangan Gubernur,” ujar Cak Efendi panggilan akrab pimred beritalima.com ini, ditemui wartawan Senin, 20/08.

Bahkan, menurut Efendi dirinya selalu meluangkan waktu untuk mengikuti dan menghadiri upacara, yang digelar di Gedung Negara Grahadi pada setiap tanggal 17 Agustus, dengan mengikuti upacara seperti ini, maka akan lebih mengenal arti kemerdekaan yang sesungguhnya. Bahkan momen kemerdekaan ini bukan hanya sekedar merdeka saja. Namun kemerdekaan kali ini rakyat harus benar benar bisa menikmati arti sebuah kemerdekaan.

“Kemerdekaan bukan hanya sekadar penyataan bebas dari penjajahan bangsa lain, namun rakyat Indonesia harus bisa menikmati arti sebuah kemerdekaan, merdeka dari kebodohan, merdeka dari kemiskinan, dan setiap rakyat harus dilindungi hak-hak asasinya, serta setara kedudukannya dengan siapapun sebagai sesama warga negara,” tandas Efendi yang juga pengurus Forum embauran Provinsi Jawa Timur mewakili suku Madura. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *