Cak Efendi Ucapkan Terima Kasih Pada Para Relawan di Madura

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Munculnya banyak partisipasi dalam segala bentuk yang dilakukan oleh para Relawan dan Tim Kemenangan Moch. Efendi, SH yang merupakan calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Jatim XI (Madura) nomor urut 2 dari Partai Perindo, mendapat banyak respons positif.

Cak Efendi panggilan akrabnya menyampaikan banyak terima kasih atas banyaknya bantuan yang diberikan para relawan dan tim kemenangan Cak Efendi For Senayan di Madura.

“Kami sungguh terharu atas kinerja para relawan yang telah bekerja tanpa pamrih, untuk itu saya ucapkan terima kasih buat teman-teman yang ada di Madura, tentunya yang telah memberi banyak dukungan yang diberikan pada kami, mulai dari mendirikan posko dan pemasangan Baleho di jalan-jalan perkotaan dan pedesaan,” katanya pada awak media.

Calon Legislatif DPR RI yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) nomor urut 2 ini menambahkan semoga berkat perjuangan bersama apa yang diimpikan bisa tercapai demi Madura lebih baik

“Semoga berkat kerja keras dan kekompakan, keinginan kita membangun Madura agar lebih baik bisa tercapai, yakni bisa mengangkat bumi Madura dari ketertinggalan, Madura kita ini tak semestanya tertinggal,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *