Caleg DPR RI Cak Efendi Ziarah Makam Orangtua di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com – Calon Legislatif DPR RI, Moch. Efendi SH, berziarah ke makam kedua orangtuanya di Pamekasan. Kali ini ia tidak hanya bersama keluarganya, tapi juga ditemani sejumlah wartawan beritalima.com.

Ziarah bersama ini dilakukan Senin (18/11/2018) pagi, menjelang perayaan HUT beritalima.com ke 7 di Pamekasan. Mereka berjalan kaki ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Patemon, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sekitar 50 meter dari rumah asal Efendi.

Lebih dari setengah jam Efendi dan keluarga berdoa di makam kedua orangtuanya. Doa dipimpin seorang ustad wilayah setempat, diikuti para kerabat. Suasana khusyuk mewarnai ziarah kubur tersebut.

“Ziarah ke makam orangtua itu tradisi keluarga kami. Biasanya kami lakukan setiap menjelang puasa, Idul Fitri, malam Jumat, dan momen-momen penting,” ucap Efendi.

Dia mengatakan, kedatangannya di Kabupaten Pamekasan ini juga untuk menghadiri anniversary beritalima.com yang ke-7.

“Kami bersama rombongan kebetulan akan merayakan ulang tahun beritalima.com ke-7, yang memang sudah kami agendakan di Kabupaten Pamekasan,” ujar CEO beritalima.com ini.

Selepas berziarah, Efendi bersama rombongan langsung ke rumah orangtuanya yang sekarang ditempati adik kandung Efendi.

Reporter : Andy.k
Editor : Ganefo
Publishar: Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *