Calon lagislatif (caleg) mirza mengajak kaum buruh untuk memilih

  • Whatsapp

Lamputara beritalima.com politikus muda Partai Demokrat, MIRZA, mengajak kaum buruh dan petani untuk memilih calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2019 yang peduli dengan nasib buruh mendatang.

MIRZA menilai hal ini perlu dilakukan agar aspirasi kaum buruh dan Petani dapat terwujud melalui DPRD.

“Saya malah mendorong ya. Pilihlah caleg. Dari partai apapun tidak apa-apa. Yang penting lihat latar belakang Caleg, dan jangan gara2 uang suara kaum buruh dan petani bisa dibeli, Lihat para wakil rakyat sekarang ini seperti apa,” ujarnya

Ketua Ormas JAMAN Lampung Utara ini menilai selama ini sistem politik hanya menguntungkan Caleg2 berduit, sedangkan caleg yang sungguh2 ingin memperjuangkan Nasib masyarakat kecil menjadi sulit karena minimnya dana operasional caleg, dan masyarakat beberapa Pemilu sudah terkontaminasi politik pragmatis, sehingga jika

ditawarkan pilihan jawabnya ( wani Piro ) sehingga keadaan ini sangat menyulitkan para caleg yang ingin serius mengabdikan dirinya kepada masyarakat, otomatis jika operasional Pencalonan Caleg besar ketika terpilih pasti para anggota dewan sibuk dengan harus memulangkan modal pencalonan ini realitanya,dan akhirnya perjuangan buruh kerap tidak tersalurkan, karena anggota parlemen dipenuhi oleh pengusaha, Sementara minim sekali anggota DPR yang berasal dari kaum buruh dan petani.

“Kalau masih begini terus sistem politik kita akhirnya parlemen dikuasai pengusaha,dan Kaum buruh, Petani hanya bisa menanti kapan aspirasi bisa tersalurkan ” tegasnya( salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *