Calon Walkot Peringatkan Timses Jangan Pasang Baliho di Pohon

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima.com- Calon Walkot nomor urut satu menyerukan kepada timsesnya janga pasang baliho  dan alat peraga kampanye di pohon, pohon adalah hutan yang dilindungi di pusat Kota Banda Aceh kata Illiza Sa’aduddin Djamal,

Illiza mengintruksikan kepada seluruh tim suksesnya dilapangan untuk tidak memasang alat peraga kampanye pada pohon-pohon. Jika sudah terlanjur, illiza meminta baliho agar segera dibersihkan atau di cabut.

Hal ini menindaklanjuti permintaan Plt Walikota Banda Aceh Hasanuddin agar tim sukses calon walikota tidak memaku pohon untuk pemasangan alat peraga kampanye., di pohon poho yang sekarang sudah dijadikan hutan kota.

Meskipun ada beberapa alat peraga kita yang dipasang dipohon selama ini bukan kita paku, tapi kita ikat, tapi mulai hari ini kita harap agar menghindari pemasangan di pepohonan,” ujar Illiza, saat menyampaikan komitmen Pilkada Damai di Taman Sari Banda Aceh, Sabtu, 5 November 2016.

Illiza mengatakan sebagai pasangan calon yang mewakili kaum muda dan kaum perempuan dan diusung oleh manyoritas partai politik di Banda Aceh, pihaknya siap melakukan kampanye damai dengan tagline santun tanpa fitnah bagi siapapun,’’( Ndal).

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *