Calon Wawali Palembang Fitrianti Agustinda Kunjungi Pasar Sentosa Plaju

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Calon wakil walikota palembang satu-satunya perempuan Fitrianti Agustinda kunjungi Pasar Sentosa Plaju pada Minggu (1/ 04/ 2018).

Fitri panggilan akrabnya, menyempatkan diri berbincang dengan pedagang mendengarkan keluhan serta keinginan masyarakat pedagang dipasar setempat.

Bahkan, pedagang minta agar keduanya dapat meneruskan pembangunan Palembang kedepan nanti. “Kami mengaharapakan palembang lebih maju lagi. Seperti Safari Subuh Diteruskan Pjs Walikota Palembang. Tetapi kami berharap calon walikota Harnojoyo Tetap Rutin safari Subuh”, demikian disampaikan salah seorang pedagang ibu Leny yang berbicara dengan calon Wakil walikota idamannya.

Kami pedagang dipasar Sentosa SU II Palembang percaya dengan kepemimpinan Harnojoyo Fitrianti Agustinda. Imbuhnya.

Menurut Nely, Selama dua tahun terakhir, pedagang merasa sangat diperhatikan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1 ini. Dimana, harga pokok dapat ditekan dan membuat daya beli masyarakat meningkat.

Kami dipasar Sentosa plaju ini mendukumg Calon Walikota dan Wakil Walikota No 1. Harno Fitri. Karena mereka sangat merakyat dan sudah membuktikan program kerjanya bukan cuma janji-janji saja dan sudah banyak buktinya.

Sebab, Paslon nomor urut 1 dinilai lengkap, kolaborasi dari Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. yang satu – satunya calon Wakil Walikota perempuan. Yang telah dianggap mewakili kaum perempuan.

Sementara dengan kedatangan calon wakil walikota Fitrianti Agustinda datang ke Pasar Sentosa plaju ini, juga dimanfaatkan pedagang lain untuk berfoto dan bersalaman dengan calon pemimpin yang mewakili Perempuan satu – satunya di Palembang.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *