Camat Kota Kisaran Timur Gelar Temu Ramah Dengan Masyarakat Siumbut Umbut

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu, SAP, MM melakukan temu ramah dengan masyarakat Kelurahan Siumbut umbut di Aula Kantor Lurah Siumbut umbut jl. Budi Utomo lingkungan I Kelurahan Siumbut umbut, Kecamatan Kota Kisaran Timur, kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa 29 September 2021.

Dari pantauan media, kegiatan temu rama dengan masyarakat Kelurahan Siumbut Umbut, kegiatan ini di hadiri oleh Camat Kota Kisaran Timur beserta rombongan, Lurah Siumbut Umbut, Babinsa,ketua LPM, perangkat kelurahan serta warga dan tamu undangan.

Lurah Siumbut umbut Suprianto,SH pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Camat Kota Kisaran Timur yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kelurahan Siumbut Umbut yang kami cintai ini.Saya dan masyarakat Kelurahan Siumbut Umbut siap mendukung program pemerintahan Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Kota Kisaran Timur ini.

Camat Kota Kisaran Timur pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Lurah Siumbut umbut dan masyarakat yang hadir di aula Kantor Lurah yang kita cintai ini.

Syaiful meminta kepada kelurahan Siumbut Umbut dan masyarakat Siumbut Umbut agar mendukung dan membantu program Pemkab Asahan untuk terciptanya Vis misi Pemkab Asahan “Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”

Diakhir sambutanya Syaiful meminta kepada Lurah Siumbut Umbut agar pengurusan surat-surat jangan dipersulit akan tetapi mengikuti aturan dan mekanisme yang ada.

“Dan masyarakat apabila ada permasalahan permasalahan di Lingkungan kelurahan Siumbut Umbut agar selalu koordinasi kepada Lurah ataupun saya langsung,karena hp saya aktif 24 jam ” Pungkasnya.

Diakhir acara Camat Kota Kisaran Timur bersama Lurah,Babinsa dan kepling lk II mensurvei lokasih jalan Benteng yang jebol. (Heri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait