Camat Rantepao Tingkatkan Kebersihan Kota

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Camat Rantepao Andarias Sesa,S.Pd terus berupaya mengajak warganya untuk menjaga kebersihan kota.Rantepao sebagai pusat kota,kata Camat yang dikenal enerjik itu,upayanya mengajak warga Rantepao menjaga kebersihan kota seiring program Bupati Kalatiku Paembonan menggalakkan program Jumat bersih.

“Kita dukung langkah Bupati adanya Jumat bersih,Rantepao sebagai pusat kota Kabupaten memang sudah sepantasnya kota ini kebersihannya di jaga,”ucap Andarias,Senin (26/9),saat disambangi oleh awak media ini.

Dia juga menjelaskan,saat in mereka sangat fokus kebersihan kota,begitupun soal beberapa drainase juga mendapat perhatian khusus dari mantan Camat Tallunglipu ini.

Diakui,soal drainase kota Rantepao Perlu mendapat perhatian oleh pihak Pemerintah setempat.”Memang drainase kota butuh perhatian terkait menjaga kebersihan kota.Dreinase harus kita akui sangat membutuhkan perbaikan guna meningkat fungsi drainase sebagai saluran air,” kata Camat.

Dalam akhir wawancara dengan Andarias,Rantepao saat ini membutuhkan berbagai pembenahan dan seyogyanya dapat direvitalisasi guna meningkatkan peran Rantepao menjadi pusat kota Kabupaten.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *