Camat sungkai selatan terima puluhan mahasiswa KKN

  • Whatsapp

Lampung utara www beritalima.com
Camat Sungkai Selatan terima puluhan mahasiswa/i, yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Lampung (UNILA) Tahun 2018, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), kamis (03/01/2019) siang.

Evril Irawan selaku camat Sungkai Selatan, Kabupaten setempat mengatakan bahwa kegiatan KKN akan dilaksanakan selama 39 hari dimulai pada tanggal 03 Januari sampai 09 Februari 2019 mendatang.

Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan jumlah mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di kecamatan yang dia pimpin saat ini. “Jadi dari 12 kelompok yang akan melaksanakan KKN disini, satu kelompok yang berbeda disetiap Desa, kecuali Desa ketapang ada dua kelompok, disetiap kelompok terdiri 7 orang, “kata Evril saat di jumpai di ruang kerjanya.

Selain itu, pihaknya juga berharap dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berbeda di kecamatan Sungkai Selatan.

“Semoga dengan adanya mereka ini dapat menambah wawasan bagi masyarakat, apalagi mereka terdiri dari berbagai macam bidang ilmu yang dapat dipadukan dengan masyarakat, sehingga dapat saling melengkapi kekurangannya, dan ilmu mereka ini bisa lebih bermanfaat bagi desa, “pungkasnya. (salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *