Cangkrukan Kapolresta Sidoarjo, Dengan Komunitas ILC

oleh -29 views

SIDOARJO,beritalima.com- Pengurus korcam grup info lantas Sidoarjo (ILC) yang di media sosial facebook di ajak cangkrukan bersama Kapolresta Sidoarjo, kegiatan di RM Handayani jalan Taman pinang Sidoarjo,(jum’at,08/12).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolresta Sidoarjo Himawan bayu aji,Kapolsek Sidoarjo kota,Jajaran Polresta Sidoarjo dan pengurus Korcam ILC.

Kapolresta Sidoarjo mengatakan Komunitas media sosial grup ILC kita ajak bersama dengan menjadi nitezen yang benar,dengan adanya grup ILC bisa menjadi panutan nitizen yang selalu menginformasikan lalu lintas di Sidoarjo serta tidak merugikan orang lain.


Sementara anggota medsos grup ILC untuk menyampaikan gagasan atau wawasan serta masukkan kepada kita selanjutnya mengajak menjadi komunitas yang baik,santun,bermanfaat bagi orang lain maupun masyarakat Sidoarjo,khususnya info lantas Sidoarjo.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi seluruh polsek Polresta Sidoarjo nantinya di harapkan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan komunitas ILC antara lain melalui komunikasi masalah kondisi lalu lintas serta kejadian di wilayah kabupaten Sidoarjo.

Selanjutnya Jajaran Polresta mengajak komunitas dalam memerangi berita yang hoax.Dalam komunitas ILC dapat membantu masyarakat dalam situasi kamtibmas maupun lainnya dengan keadaan aman serta kondusif ,pungkasnya(kus).