Cangkrukan Silatbar Berlangsung Hangat dan Sukses

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bertempat di Ruko ESTE SQUERE Giat Cangkrukan Pangdam V Brawijaya bersama Forum Silatbar Arek-Arek Suroboyo digelar (8/8/2019).

Hadir sejumlah pengurus Pusat Pemuda Pusura bersama Forum Silaturahmi Arek Arek Suroboyo (Silatbar) dan Komunitas Binaan Pusura di cangkrukan yang diadakan oleh komunitas Papua yang ada di Surabaya.

“ kami menggandeng para kounitas suku yang ada di Surabaya, dan sejak 2012 kami aktif mengadakan kegiatan dan komunikasi dengan tujuan utuk menjalin hubungan yang harmonis untuk menjadikan Surabaya yang damai dibawah Forum Silaturahmi Akbar Arek-Arek Suroboyo (Silatbar),” ujar Hoslih Abdullah Ketua Pemuda Pusura. Kamis (8/08/2019) malam.

Cak Dollah panggilan akrabnya menjelaskan, Silatbar ini ini berasal dari berbagai kalangan atau elemen organisasi kemasyarakatan di surabaya yang berdiri sejak tahun 2012, dan Cak Wisnu atau Mayjen TNI R Wisnoe Prasetija Boedi Pangdam V/Brawijaya sangat mendukung kegiatan ini, apalagi tujuannya untuk menjadikan Surabaya lebih nyaman dan kondusif.

“Intinya di dalam forum ini (Silatbar) berdiskusi khususnya menjaga kenyamanan kota surabaya agar tetap kondusif dan pada umum menjaga kesatuan dan persatuan bangsa,” tambah Cak Dollah.

Hadir ratusan ormas kepemudaan dari berbagai suku yang ada di kota Surabaya, Karang Taruna, KNPI dan Danrem 083, Dandim Surabaya Timur, dari Polres Surabaya, Sementara Pangdam V Brawijaya tidak bisa hadir karena mendampingi Panglima TNI di kegiatan Lain. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *