Masyarakat Antusias Hadiri Penutupan TMMD ke-105 di Saketa

  • Whatsapp
Saketa (08/08), Antusiasme masyarakat menghadiri kegiatan penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 yang dilaksanakan di Desa Saketa Kec. Gane Barat Halmahera Selatan.
Sejak pagi masyarakat yang berasal dari desa-desa sasaran TMMD berdatangan dengan kendaraan dipimpin Kades masing-masing dan segera memenuhi lapangan Desa Saketa dan mengunjungi stand-stand pameran Kodim dan Yonif yang berada di sekitar lapangan dan Stand Yonif RK 732/Banau menjadi Pavorit untuk dikunjungi karena menampilkan photo booth yang menampilkan  personel berpakaian pasukan elite dan senjata khusus.
Seperti halnya disampaikan Sdr. Ali Domo warga Desa Saketa menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat sehingga mereka berbondong-bondong menghadiri kegiatan tersebut.
Senada dengan hal tersebut Dansatgas TMMD Letkol Inf Imam Khanafi menyampaikan bahwa masyarakat memang kita undang melalui masing-masing Kepala Desa setempat guna merasakan euforia penutupan kegiatan TMMD ke-105 yang dipusatkan di Desa Saketa tersebut. (Penrem 152)
Autentifikasi Nomor : B/235-PEN/VIII/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *