Cara Asyik Koramil Banyuputih Peringati Dirgahayu TNI ke-72

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Sebanyak 375 anak-anak dari tingkat PAUD dan TK sekecamatan Banyuputih mengikuti lomba mewarnai di Halaman Koramil 0823/08 Banyuputih, Kegiatan masih dalam rangkaian Dirgahayu TNI ke-72 Tahun 2017 yang diadakan oleh Persit Kartika Candra Kirana ranting 09.Sabtu (7/10).

Penyelenggara Ibu Ketua Ranting 09 Ramil 08 Banyuputih Yuli Kardiman berharap, Kegiatan tersebut dapat meningkatkan ketrampilan anak – anak,”Dengan kegiatan tersebut semoga dapat merangsang kecerdasan yang mereka miliki, maka dengan adanya lomba ini dapat di ketuahui anak – anak yang punya bakat,”Harap Yuli.

Danramil 0823/08 Banyuputih Kapten inf Kardiman juga berharap kegiatan tersebut bertujuan menumbuhkan kemampuan daya kreatifitas anak, melatih anak bebas berekspresi, berimajinasi serta mengembangkan potensi terpendamnya. Serta mengenalkan pengetahuan kemiliteran sejak dini.

“Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 TNI ini sengaja kita buat acara lomba Mewarnai bagi anak-anak kita dengan Harapanya anak bisa meningkat dalam proses belajar dan mengenal keberadaan Koramil dan TNI umumnya jdi dengan usia dini sudah punya wawasan kebangsaan,” Jelas Kardiman.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *