Alhamdulilah, Tim Sahabat Semua Berikan Sembako Secara Gratis di Desa Lubuk Bayas

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,beritalima.com- Lembaga Sahabat Semua kembali mengunjungi salah satu desa di Kecamatan Perbaungan , Kabupaten SerdangBedagai , Sumatera Utara . Sabtu (7/10/2017) sekitar pukul 10:00 wib. Miskipun hujan sangat deras Direktur Sahabat Semua Nahwan SAg beserta timnya bersama warga Dusun I , Desa Lubuk Bayas tetap bersemangat dalam memberikan bantuan sembako secara gratis .

Bantuan sembako tersebut yang secara gratis yang diberihkan langsung oleh tim Sahabat Semua dan didampingi Kepala Dusun (Kadus )Dusun I , Desa Lubuk Bayas Irwanto untuk memberikan sembako bagi warga kurang mampu yakni berupa 1 karung beras , 1 minyak goreng kemasan 2 kg , gula kemasan 1 kg, 1 kotak mie instan , 1 botol kecap ukuran jumbo , dan 1 kaleng sarden jombo , 1 kotak teh celup .

Dalam kunjungan Tim sahabat semua Direktur Sahabat Semua Nahwan SAg mengatakan ” Bantuan yang kami berihkan kepada warga kurang mampu tersebut khususnya di kabupaten Sergai tidak ada tujuan lain hanya rasa kepedulian antar sesama guna mengurangi angka kemiskinan dan membantu perekonomiannya.”

” Saya selaku direktur utama juga mengucapkan terimah kasih kepada semua Donatur yang selama ini membantu program kami ” ucap direktur utama Sahabat Semua Nahwan SAg dalam kata sambutan di Desa lubuk Bayas

Ditambahkan “Bantuan yang sudah kami serah terimakan tersebut, saya berharap harus ada lagi bantuan tambahan dari pihak maupun darmawan lainnya yang ingin menyisihkan rezeki nya untuk warga kurang mampu terkhusus di kabupaten Sergai”pungkas Nahwan.

Kepala Dusun (Kadus) Irwanto mengatakan “Saya ucapkan terimakasih terkhusus kepada Direktur Utama Nahwan atas berkatnya bantuan sembako ini yang secara gratis kepada warga kita yang kurang mampu dan saya juga berharap agar beliau tetap sehat dan murah rezeki, dapat membantu warga kurang mampu lainnya”Ungkap Irwanto .

Senada juga dikatakan Nukman Sinaga selaku tokoh masyarakat desa lubuk Bayas kepada media mengatakan Alhamdulillah , atas pemberian sembako secara gratis oleh Sahabat semua warga kita bisa terbantu dalam perekonomiannya .

“Semoga kedepannya Sahabat semua diberihkan kesehatan dan diberihkan reziki yang melimpah agar bisa terus memberikan bantuan terhadap warga kurang mampu khususnya warga Serdang Bedagai lainnya yang masih membutuhkannya bantuan.

Liputan beritalima: Budi /sug

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *