Cara Login Mobile Legends Tanpa Level 8

  • Whatsapp

beritalima.com | Mobile Legends adalah game populer yang mengawali masa kejayaannya di Indonesia pada tahun 2016 yang saat itu berhasil menarik 100 juta pengunduh. Tapi beberapa waktu belakangan ini game Mobile Legends banyak dikeluhkan penggunanya karena harus ikuti tutorial hingga ke level 8 sebelum login masuk ke akun.

Tentu saja hal ini sangat mengganggu bagi pengguna yang baru saja mereset atau mengganti smartphonenya, tapi tenang saja jika kamu terganggu dengan hal terdesebut kami punya caranya agar login akun Mobile Legends tanpa harus ikuti tutorial hingga ke level 8.

Cara Pertama

Cara login mobile legends tanpa level 8 pertama berlaku bagi kamu yang belum terlanjur masuk ke mode tutorial, karena jika sudah terlanjur masuk ke dalam mode tutorial kamu tidak dapat kembali sekalipun sudah clear cache dan install kembali.

  • Klik aplikasi Mobile Legends
  • Saat sedang dalam proses membuka game, tekan tombol loading secara cepat dan berulang kali
  • Dengan cara ini banyak user berhasil menemukan tombol login, jika gagal lakukan kembali poin kedua.

Cara Kedua

Nah jika cara login mobile legends tanpa level 8 pertama bagi kamu yang belum terlanjur masuk pada mode tutorial, dicara kedua ini kami akan berikan cara alternatif untuk login jika sudah terlanjur masuk ke mode tutorial.

  • Langkah pertama ikuti saja alur tutorial game hingga ke level 3
  • Saat di level 3 akan muncul pilihan ‘Matchmaking Classic’ jangan tekan Ok atau apapun itu selain tombol Close yang manandakan kamu tidak ikut pertandingan.
  • Setelah itu tahap ke 3 masuk ke pengaturan akun, kamu pun sudah bisa masuk tanpa harus mengikuti alur tutorial hingga ke level 8.

Dimasa kini Mobile Legends sudah tak banyak memiliki pengguna aktif seperti dulu lagi, mengingat persaingan dunia game makin memanas sejak kemunculan game baru yang berhasil mengalahkan pengguna aktif Mobile Legends seperti PUBG dan Free Fire. Selain masalah login yang harus ikuti tutorial sampai level 8, 3 masalah yang kerap muncul pada Mobile Legends seperti berikut membuat banyak penggunanya beralih ke game lain.

  1. Sering Lag

Game ini di akui beberapa pengguna Mobile Legends sering Lag atau grafis patah-patah saat game di mulai, bahkan masalah ini kerap terjadi walaupun sudah di jalankan di smartphone ber-spek tinggi.

  1. Masalah Kapasitas Penyimpanan

Game ini sangat tidak mendukung untuk digunakan pada smartphonr yang ber-spek rendah, pasalnya butuh ruang penyimpanan dan RAM yang legah untuk memasang dan menjalankan aplikasi ini. Jadi untuk menjalankan aplikasi game Mobile Legends ini kamu harus memiliki penyimpanan yang luas dengan merelakan beberap file dan aplikasi yang kamu miliki untuk di uninstall.

Untuk memainkan game Mobile Legends juga kamu harus menutup semua aplikasi yang berjalan di belakang layar agar RAM smartphone tidak terbagi.

  1. Balancing Hero Konsepnya Belum Berubah

Masalah selanjutnya ialah konspe balancing hero Mobile Legends tak kunjung berubah, hal ini yang banyak membuat penggunanya bosan dan beralih ke game lain seperti Free Fire dan PUBG.

Nah itulah cara login akun Mobile Legends tanpa harus ikuti tutorial hingga ke level 8. Tentu saja dengan cara ini kamu jadi lebih cepat masuk ke level 8 mobile legends tanpa harus melakukan proses panjang. Semoga dengan begini kamu makin semangat bermain.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *