beritalima.com

Cartridge Toner DataPrint, Tidak di Ragukan Lagi Kualitasnya

  • Whatsapp

beritalima.com | Maraknya cartridge toner isi ulang diakibatkannya kurang informasi dan edukasi terhadap produk yang Palsu. Dan kali ini DataPrint berhasil lagi menghadirkan produk Cartridge toner yang ekonomis dan berkualitas.

Head of Marketing and Promotion DataPrint, Siti Rahmayanti juga menginformasikan bahwa produk cartridge toner DataPrint walaupun dihadirkan dengan harga yang jauh lebih ekonomis tetapi tetap menjaga kualitas dan informasi jika segel rusak berarti produk cartridge toner ini sudah pernah di bongkar atau direfill.

“Untuk produk cartridge toner DataPrint menghadirkan dengan harga yang terjangkau, tetapi hasil print tetap dengan hitam pekat karena sudah melalui ujicoba dan untuk packgingnya benar-benar kami perhatikan jadi jika melalui pengiriman produk cartridge toner DataPrint tidak akan mengalami kerusakan,” kata Yanti (9/9).

Kualitas produk cartridge toner DataPrint ini juga di akui oleh konsumen Cartridge toner DataPrint yang membeli produk cartridge toner Dataprint di e-commerce, Sofwan Abdul Rohman mengatakan produk cartridge toner DataPrint sangat memuaskan kualitasnya.

“Saya menggunakan untuk printer HP laserjet P1102, saat saya gunakan cartridge toner DataPrint langusung connect. Hasilnya bagus sekali hitam pekat dan selama saya menggunakan saya belum menemukan masalah. walaupun melalui pengiriman karena saya bertempat tinggal di Jepara, saya terima produk tidak ada yang rusak,” Kata Sofwan pembeli di shopee saat dihubungi.

Sofwan juga menambahkan sebelumnya ia menggunaka reffill tetapi hasil kurang baik karena untuk pembelian cartridge original harganya hampir dua kali lipat. Dan saat ia tau info produk cartridge toner DataPrint tipe 85A dengan harga jauh lebih ekonomis dan juga berkualitas ia langsung mencoba dan benar membuktikan.

Konsumen produk cartridge toner DataPrint, Harry juga membenarkan kuliatas produk cartridge toner DataPrint tidak mengecewakan karena ia sudah melakukan pembelian untuk kedua kalinya melalui shopee

“Hasil print sangat memuaskan, saya menggunaka untuk printer HP Laserjer 1020. Sebelumnya saya pernah menggunakan cartridge toner original tetapi harganya tidak ramah di kantong. Ini pembelian saya yang kedua kali untuk cartridge toner karena saya merasa produk cartridge toner DataPrint dengan harga yang ekonomis tetapi kualias sangat baik. Penggunaan cartridge toner DataPrint bisa mencapai waktu penggunaan 6-5 bulan,” kata Harry saat dihubungi.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *