Catat, Crazy Rich Tom Liwafa Hadir Besok Di Lapangan Tambakberas Jombang

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Siapa yang tidak kenal Tom Liwafa? Salah satu jagonya netizen yang digadang-gadang sebagai calon Presiden Persebaya, sudah lama menjadi buah bibir. Terlebih saat dirinya diketahui sebagai sahabat almarhum Vanessa Angel dan Bibi yang mengundang keduanya ke Surabaya November tahun lalu, namun nahas keduanya wafat dalam kecelakaan tunggal di Jombang.

Tom Liwafa kemudian semakin menyita perhatian publik. Tentu, berkaitan dengan kekayaannya yang kemudian mendaulatnya sebagai Crazy Rich Surabaya. Beragam bisnisnya pun terus menggurita, mulai dari bisnis fashion, kuliner, bahkan kesibukannya sebagai penulis pun, kerap diperbincangkan netizen.

Dan kini, Pria lulusan S2 Magister Management di Universitas Ciputra tersebut diketahui akan hadir di tengah Lapangan Tambakberas Jombang, Selasa, 4 Oktober 2022 besok. Ada apa gerangan?

Usut punya usut, ternyata selebgram tersebut akan menjadi bintang tamu dalam acara dialog interaktif yang berlangsung di tengah Pasar Rakyat memeriahkan Hari Jadi Jombang 2022. Seperti biasanya gelaran pasar rakyat DMR Production di berbagai Kabupaten Kota, dialog tersebut pun dihandle langsung oleh aktivis perempuan Ning Lia Istifhama.

Selain dihadiri Tom Liwafa, yang tak kalah menyita public adalah kehadiran aktivis millennial, Ali Mannagalli Parawansa. Putra bungsu Gubernur Khofifah tersebut turut hadir bersama putri Bupati Jombang Nyai Munjidah, Lailatun Ni’mah (Ning Ely). Dari jajaran Pemprov Jatim, hadir Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur, Dr. Andromeda Qomariah, M.M., dan Sub Koordinator Usaha dan Investasi Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur, Januar Ardianningrum, S.Pi, M.AP.

Mengambil tema Penguatan Potensi Lokal di Kota Santri, dialog tersebut juga diiringi live music oleh Roneta Musika, asuhan kang Yuli.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait