Cegah Corona, Kapolda Sumsel Imbau Masyarakat Menjaga Kebersihan Lingkungan

  • Whatsapp
penyemprotan Disinfektan di halaman lingkungan, setiap ruangan kerja, pintu masuk, pintu pagar, tangga, di Polda Sumsel

PALEMBANG,beritalima.com|Polda Sumsel dari personil Brimob melaksanakan penyemprotan Disinfektan di halaman lingkungan, setiap ruangan kerja, pintu masuk, pintu pagar, tangga, di Polda Sumsel. (17/03/2020).

Selain melakukan penyemprotan dilaksanakan juga olahraga senam untuk menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang virus, olah raga ini dilakukan bersama Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel. Irwasda Sumsel, Para Pejabat Utama dan Personil Mapolda Sumatra selatan, hal ini dilakukan untuk pencegahan mewabahnya Virus Corona.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Priyo Widyanto menyampaikan beberapa hal diantaranya Upaya pencegahan harus kita mulai dari diri kita sendiri, dari tempat tinggal maupun dari tempat kerja kita. “Untuk itu, pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 14,15 Maret dan hari ini Selasa tanggal 17 Maret kami telah melakukan upaya pencegahan virus corona, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan, edukasi tentang pembelajaran cuci tangan yang bersih dan benar, kemudian penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona ditempat yang kita anggap sebagai pintu masuk dan rawan terjadinya penyebaran covid-19”, ujar Kapolda.

Kita telah menyiapkan sebanyak 100 petugas yang siap dijadikan relawan untuk melakukan upaya penyemprotan disinfektan sebagai bentuk antisipasi pencegahan terjadinya penyebaran vicod-19 di wilayah Provinsi Sumsel.

“Tentunya tetap akan kita lakukan koordinasi dengan pemerintah daerah maupun Satgas Pencegahan dan Penanggulangan covid-19 di wilayah Sumsel ini”, jelas Irjen Pol. Priyo Widyanto.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait