Antisipasi Covid-19, Walikota Palembang Pimpin Rapat Koordinasi

  • Whatsapp
Walikota Palembang H. Harnojoyo Memimpin Rapat Penanganan Pandemi Covid-19, di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Walikota Palembang H. Harnojoyo Memimpin Rapat Penanganan Pandemi Covid-19, di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang.

Beberapa kebijakan diputuskan dalam rapat tersebut, diantaranya Meniadakan sementara Aktivitas yang melibatkan banyak orang, seperti menutup sementara aktivitas Pedestrian Sudirman, Car Free Day, dan Gotong Royong.

Bacaan Lainnya

Untuk kebijakan Iainnya, termasuk usulan untuk meliburkan sekolah, saat ini Walikota Palembang bersama jajaran sedang membahas Iebih lanjut dalam rapat terbatas, dan akan diinformasikan Iebih lanjut

Kata H. Harnojoyo. pemeriksaan suhu tubuh dan pembersihan mengunakan cairan ini juga akan diwajibkan disetiap perkantoran khusus Pemerinta kota Palembang.

“Saya mintak pencegahan dan antisipasi terus kita lakukan ketika masuk kantor, ketika ada gejaIa-gejala harus sigap untuk segera mungkin membawa ke rumah sakit atau puskesmas terdekat,” tandasnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait