Cegah COVID-19, DPC LAN Langsa Bagi Ribuan Poster dan Masker

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Upaya pencegahan coronavirus disease (COVID-19) Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Kota Langsa bagi ribuan poster dan masker di jalan A Yani, Senin (06/04) sore.

“Sesuai dengan imbauan Pemerintah tentang kewajiban penggunaan masker yang disampaikan oleh juru bicara COVID-19 Ahmad Yurianto, maka DPC LAN bagikan masker”, ujar Ketua DPC LAN Kota Langsa Arwin Ariga.

Selain masker, sambung Arwin, sejumlah poster juga dibagikan yang berisikan tentang pola hidup bersih dan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 sebagai langkah referensi bagi masyarakat Kota Langsa.

Hal ini dilakukan oleh DPC LAN Kota Langsa dalam langkah bersama melawan dan memerangi coronavirus disease (COVID-19). Sebab virus ini semakin merebak dan perlu langkah kongkrit dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Semoga poster ini bermanfaat sebagai pemahaman dalam pencegahan COVID-19 serta pembagian masker ini bisa menangkal penularan virus tersebut”, harap Fungky sapaan akrab Arwin.

Fungky berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan pakai masker serta stay at home apabila tidak ada kepentingan yang mendesak. (Dhani Atjeh).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait