Cegah Covid-19, Pemdes Seibuluh Semprotkan Disinfektan Di Lokasi Tempat Keramaian

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SERGAI, beritalima.com | Dalam mencegah rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Pemerintah Desa Seibuluh bersama Forkopimcam Teluk Mengkudu melakukan penyemprotan cairan Disinfektan tempat keramaian di lokasi 10 Dusun Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Sabtu (28/3/2020) sekira pukul 09:30 WIB.

Adapun kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di tempat keramaian di mulai Kantor Desa Seibuluh, Masjid, Musholah, Gereja, Sekolah, Apotik, Panglong, Kios Ponsel, Warnet, Kedai Sampah, warung kopi hingga tempat wisata pemandian maupun lokasi Panti Jompo yang berada di 10 Dusun, Desa Seibuluh,Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Peryataan ini disampaikan Kepala Desa Seibuluh, Subandi kepada awak media, Sabtu (28/3/2020).

Menurut Subandi, kegiatan ini Dilaksanakan 10 Dusun terdiri Dusun Dusun Tanah Raja, Dusun Bhakti, Suka Makmur, Dusun Ulen, Dusun Pematang Pasir, Dusun Darul Aman, Dusun Ladang Lama I, Dusun Ladang Lama II, Dusun Payanibung I dan Dusun Payanibung II.

www.beritalima.com

“Hal ini merupahkan cara kita untuk pencegahan peyebaran covid-19 dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi tempat keramaian khususnya di Desa Seibuluh Kecamatan Teluk Mengkudu,”ungkap Kades Subandi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Penyemprotan Cairan disinfektan, juga melakukan Sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama melakukan pencegahan virus corona. Dan mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” ungkapnya

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Patuhi atauran Pemerintah Kabupaten Maupun Maklumat Kapolri tentang untuk tidak melaksanakan kegiatan yang dapat membuan kerumunan orang termasuk pelaksanaan resepsi, maupun acara keluarga,”tambah Subandi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pantuan awak media, turut hadir dalam kegiatan ini Camat Teluk Mengkudu, Romian Parulian Siagiaan, Kepala Desa Seibuluh, Subandi dan Ketua BPD Desa Seibuluh, Syafrial Effendy Siregar dan 10 Kepala Dusun Desa Seibuluh, Kasi Humas Polsek TM Aipda JR.Simatupang, Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Wiryanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Yosi, Unit Intelkam Bripka Jayadi dan Personil Koramil 09 TM,Babinsa Serka M.AzharBabinsa Koptu Syamsul Arifin.(Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait