Cegah Covid-19 Satgas Penangulangan Kecamatan Tidore selatan Laksanakan Sosialisasi dan Penyemptotan Disinfektan di Desa Marekofo

  • Whatsapp

TIDOE,beritaLima.com Kamis ( 2/4) Untuk Mengantisipasi, Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Tidore selatan, Ketua Tim Satgas Camat Tidore Selatan Fauzi Rabo S.P.Msi. Bersama Kapolsek Iptu Ibrahim odeĀ melaksanakan sosialisasi sekaligus penyemprotan disinfektan.

Kegiatan tersbut turut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Ibu Norma S,ST,Keb dan Pelda Lajui dimana dalam kegiatan tersebut Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Fauzi Rabo selaku Camat memimpin -yang langsung kegiatan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan penanggulangan, dilanjutkan dengan yang di barengi dengan Pelantikan Satgas Penanggulangan Covid-19 di desa Marekofo.

Kegiatan tersebut meliputi : sosialisasi yang dihadiri masyarakat Desa Marekofo, penyemprotan di tempat Umum seperti di Pelabuhan Laut, mesjid , jalan , akses/pintu, kursi, tiang, dan benda yang sekiranya sering dipegang oleh warga, semuanya dilakukan penyemprotan.

Kegiatan Sosialisasi dan penyemptoran mendapat apresiasi antusias masyarakat atas kehadiran Satgas penanggulangan mendengarkan arahan Satgas Kecamatan Tidore selata.

Sumber :Kapolsek Tidore Selatan Iptu Ibrhim ode

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait