Cegah Covid19, Polres Sergai Patroli Gabungan Bersama TNI dan Sat Pol PP

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Dalam mencegah penanganan Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kabupaten Serdang Bedagai, Polres Serdang Bedagai bersama TNI, Sat Pol PP Kabupaten Serdang Bedagai melaksanakan Patroli ke Cafe, tempat hiburan dan tempat keramaian di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, Selasa (24/03/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang S.H,M.Hum memimpin langsung pelaksanaaan Patroli gabungan TNI/Polri bersama Sat Pol PP, Dinas Kesehatan dan Perizinan Kab. Serdang Bedagai pada tempat hiburan seperti Café,warung, serta tempat hiburan lainnya yang melibatkan perkumpulan orang.

AKBP Robin mengatakan, kegiatan Patroli gabungan ini guna untuk menyikapi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangangan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tetap berada di rumah.

“jadi kami Polres Serdang Bedagai bersama TNI dan Sat Pol PP, Serta Dinas Kesehatan dan Dinas Perizinan Kab. Sergai melakukan Patroli untuk menghimbau masyarakat agar tetap berada dirumah tidak berkumpul diluar guna mencegah penyebaran Virus Corona,” Kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, Kegiatan Patroli gabungan ini akan dibagi menjadi tiga Zona, zona 1 yakni Perbaungan-Pantai Cermin, Zona 2 Teluk Mengkudu-Sei Rampah- Tanjung Beringin, serta Zona 3 Dolok Masihul-Kotarih.Masih dikatakan Kapolres,Dalam memberikan himbauan atau melakukan penertiban harus dilakukan secara humanis dan tidak arogansi.

“kita lakukan himbauan secara Humanis tidak arogansi serta akan dijelaskan kepada masyarakat tentang penyebaran Covid 19 oleh Dinas Kesehatan,”Ungkap Kapolres

Ia juga menambahkan bahwa dalam menertibkan masyarakat agar tidak sembarangan menyentuh benda-benda berupa meja, kursi dan lain-lainnya, serta Seluruh personil tim gabungan tetap wajib menjaga perlindungan diri untuk tidak kontak langsung dengan masyarakat “jelasnya (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait