Cegah Dan Lawan Kanker, Turunkan Kolesterol Serta Mengontrol Diabetes

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Anda mungkin pernah merasakan bagaimana manisnya buah nangka ? Berikut sebagian khasiat buah yang memiliki nama latin artocarpus heterophyllus yang sangat berarti bagi kesehatan tubuh.

Dilansir dari berbagai sumber, selain mencegah dan melawan kanker, buah nangka bisa meningkatkan imunitas tubuh bahkan menjaga pencernaan.

Mencegah kerusakan sel DNA (Deoxyribonucleic Acid) atau rantai molekul berisi materi genetik yang khas pada setiap orang serta menjaga kesehatan kulit dan memelihara fungsi penglihatan mata merupakan manfaat lain dari buah nangka.

Ternyata buah yang sering dibuat gudeg dan lotek ini jika dikonsumsi sesuai porsi serta kebutuhan bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (Low-Density Lipoprotein) dan mengontrol diabetes. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait