Rahasia Dibalik Tirta Lulung Lunggana Sambangi Ketum PN AMK

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Angkatan Muda Ka’bah Rendhika Harsono pada Jumat (27/5/2022) menerima tamu putra sulung almarhum H. Lulung Lunggana, Guruh Tirta Lunggana bersama Riano Ahmad di kediamannya fi Jakarta.

Putra sulung H. Lulung Lunggana dan Riano sebelumnya merupakan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN yang mengundurkan untuk kembali pulang ke dalam naungan Ka’bah.

Bacaan Lainnya

“Ini sesuai amanah almarhum ayah, maka kami lembali ke PPP sebagai jihad politik guna mengawal aspirasi umat dan wadah perjuangan mewujudkan persatuan dengan pembangunan di Jakarta,” ungkap Tirta.

Lanjutnya dikatakan PPP DKI Jakarta sudah siap berbenah mengejar target kemenangan diantaranya meraih kembali perolehan kursi milik PPP yang pernah hilang.

“Kami akan bekerja maksimal merealisasikan harapan besar Sang Ayah dan cita-cita para pendiri partai PPP DKI Jakarta,” kata Tirta.

Dia menegaskan kembali setelah melalui perjalanan panjang, dirinya dan Riano telah memutuskan PPP adalah wadah perjuangan politik di DKI Jakarta.

“Insyaa Allah kami akan tunaikan pesan ayahanda.” tandas mantan caleg PAN DKI yang mantap kembali ke PPP.

Kedatangan mereka pun disambut dengan tangan terbuka oleh Ketum AMK.

Rendhika juga mengingatkan bahwa agenda besar PPP dalam waktu dekat adalah input data keanggotaan secara nasional, termasuk DKI Jakarta.

“Harapan saya, PPP DKI Jakarta segera mengejar target input data keanggotaan melalui aplikasi yang sudah disediakan di AppStore.” Pesan Ketua DPP PPP.

“Selain itu, kami juga berharap PPP DKI Jakarta bisa menjadi role model wilayah yang tertib administrasi. Dan tentunya, bersiap mengejar target elektoral di 2024 nanti.” harapannya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait