Cegah Narkoba,Kodim 0116/Nara Cek Urine Prajurit

  • Whatsapp

NAGAN RAYA, Beritalima- Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya  melaksanakan kegiatan P4GN (pencegahan, pemberantasan,  penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba)hal tersebut dikatakan Dandim 0116/Nara, Letkol kav Mochamad Wahyudi,S.I.P, M.Tr.

Pelaksanaan kegiatan itu berupa test alkohol dalam tubuh serta test Narkoba (test urine) kepada seluruh personil Kodim 0116/Nara di aula Makodim setempat yang dilakukan Senin, 19 Juni-2017.

Kegiatan itu langsung dipimpin Dandim 0116/Nara, Letkol kav Mochamad Wahyudi,S.I.P, M.Tr (Han) dan Pasi Intel Kapten Inf Syafrullah.

Tes urine dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan, hal ini dilaksanakan agar proses test urin dapat dilaksanakan secara benar, sehingga hasil pengecekan tes urine masing-masing personel dapat diketahui  secara langsung. Jumlah personel yang mengikuti pengecekan sebanyak  70 orang yang bertugas di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0116/Nara.

Dari hasil pengecekan urin dan alkohol tidak ditemukan anggota yang terkena narkoba, hasil yang diperoleh negatif sehingga personel seluruhnya dinyatakan sehat dan bebas dari Narkoba,’’ (**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *