Cegah Penyebaran Paham Radikalisme, Kapolsek PaseanTurun Langsung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran paham radikalisme dan aksi terorisme yang dapat menimbulkan perasaan khawatir cemas dan takut di kalangan masyarakat.

Kapolsek Pasean Iptu Togiman, didampingi Brigadir Lionel Parizki selaku bhabinkamtibmas Desa Tagangser Daya Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan turun langsung memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Pasean didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tagangser Daya Brigadir Lionel Parizki melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan tokoh masyarakat.

“Tokoh agama dan warga yang bertujuan untuk menangkal masuknya paham radikalisme serta untuk mempersempit pergerakan separatis atau pelaku terorisme yang menganut paham radikalisme,”ucapnya.

Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman,menerangkan bahwa untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme di tengah-tengah masyarakat kepolisian sektor pasean polres pamekasan berupaya menggandeng para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang bersentuhan langsung atau berperan langsung kepada warga masyarakat.

“Sehingga dapat membantu dan Mengingatkan warganya untuk tidak mengikuti paham paham radikalisme,,”terang dan singkat Iptu Togiman.Minggu (26/12/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait