Cegah Penyebaran Virus Corona, Lurah Kampung Bulang Melakukan Penyemprotan Disinfektan rumah Warga dan tempat Umum

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG,beritaLima.com– Rabu(1/4) tepatnya pukul 09.00 WIB bertempat di kelurahan Kampung Bulang diadakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Lurah Kampung Bulang RONI SAPUTRA SH bersam stafnya yang di bantu masyarakat RW 10 melakukan penyemprotan di setiap rumah warga untuk mencegang penyebaran Virus Covid-19/Corona.

Warga masyarakat RW 10 mengucapkan terima kasih kepada Lurah Roni Saputra atas inisiatifnya melakukan penyemprotan disinfektan  di lingkuran RW 10. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pa Lurah dan stafnya yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kami”ucap warga.

Lurah RONI juga menghimbau kepada perusahaan yang ada di lingkungan tersebut dan masyarakat di Kelurahan Kampung Bulang agar “mencuci tangan dan memakai masker serta jaga jarak dengan orang lain dan juga hindari kerumunan banyak orang karena berpotensi terjadinya penyebaran Virus Corona, ” Saya memhimbau agar seluruh warga masyarakat kelurahan Kampung Bulang agar mematuhi apa yang menjadi kesepakatan nasional dalam menangani pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini.harap Roni.(KRM)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait