Cegah Perilaku Bullying, Samapta Polres Situbondo Sambangi Sekolah

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com | Satsamapta Polres Situbondo Polda Jatim menyambangi SD Negeri 3 Patokan. Kedatangan para polisi ini untuk melakukan menyosialisasikan pencegahan kekerasan stop bullying kepada peserta didik di lingkungan sekolah, Rabu (23/8/2023)

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta AKP Sudpendi mengatakan sosialisasi stop bullying kepada pelajar sangat perlu dilakukan karena sebagai upaya antisipasi pencegahan kekerasan bagi siswa siswi di seluruh sekolah

“ Kegiatan Penyuluhan dan Pembinaan kepada anak-anak sekolah dasar bertujuan untuk pendisiplinan serta cegah bullying dan perundungan antara teman-teman dilingkungan sekolah ” kata AKP Sudpendi

Kegiatan itu diikuti puluhan siswa siswi. Mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 SD. Untuk menarik minat para siswa sisiwi, Polisi memberi hadiah bagi para murid yang bisa memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan polisi.

“ peserta didik sangat senang dengan kehadiran petugas Polisi terutama yang diberi hadiah karena bisa menjawab pertanyaan “ pungkasnya (RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait