CEO beritalima Ajak Semua Orang Kenali Kuliner di Geldboom

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pemimpin Redaksi (CEO) media beritalima.com Moch. Efendi terus mengajak banyak orang maupun wartawan beritalima.com yang dari luar kota untuk mengenali kuliner-kuliner Jawa Timur, Foods Plaza Geldboom utamanya.

Foods Plaza Geldboom yang berlokasi di jalan Kalijudan Meer Surabaya, terus dihujani para pencinta kuliner lantaran selain tempatnya bagus dan banyak jenis kuliner yang dapat dipilih untuk dinikmatinya, Senin (08/01/2018).

Menurut Moch. Efendi CEO beritalima.com mengatakan, kali ini ia mengajak salah satu wartawan dari Kabupaten Bondowoso untuk menikmati keindahan dan kenyamanan Foods Plaza Geldboom.

“Gus Edi wartawan beritalima.com dari Kabupaten Wonosobo kini saya ajak untuk menikmati keindahan dan kenyamanan di Foods Plaza Geldboom,” katanya pada awak media.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di beritalima.com ini menjelaskan, “Edi datang ke redaksi untuk melakukan koordinasi dengan kami, kami sengaja menjamu di Geldboom agar dapat santai dan nyaman,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *