CEO Beritalima Anjangsana Ke Probolinggo

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com – Chief Executive Officer (CEO) media Beritalima lakukan Anjangsana ke Probolinggo. Selasa (02/05/2017), kehadiran petinggi raksasa media ke Probolinggo tak lain adalah tuntutan tugas dan tanggung jawab sebagai sebagai pengacara (Advocad) dan sebagai pemimpin media (CEO). Yang mewajibkan dirinya untuk mendampingi klien guna menjalani sidang di pengadilan negeri (PN) Kraksaan. juga mengontrol kinerja kepala biro ( Kabiro) Probolinggo.

Adapun hotel favorit tempat menginap yaitu hotel Paseban Sena yang terletak di jalan Suroyo kota Probolinggo Jawa timur. Dengan nomor kamar (NK) hotel 1104. Meski sejatinya Probolinggo baginya bukan pilihan, namun inilah tuntutan karir yang harus di jalani. sedikit memberikan penilaian tentang Probolinggo ini kata Mohammad Efendi SH. Asli putra daerah kelahiran Pamekasan Madura.

“Probolinggo bagus dengan segudang potensi daerahnya, kesan pertama saya di Probolinggo sejauh ini lumayan bagus banget dan aku suka,” ungkapnya.

Untuk di ketahui, dalam Anjangsana ke Probolinggo ini dirinya tidak sendirian, melainkan di temani rekan seprofesinya sebagai Advocad sekaligus Kabiro jember yaitu, Mohammad Choirul Farid. SH.

Dalam sebuah kesempatan dirinya berpesan kepada kepala biro ( Kabiro) Probolinggo. Anam Junaidi, agar menjaga nama baik media berita lima di daerah. Juga bekerjalah sesuai tupoksi serta menjaga kode etik jurnalistik dengan selalu berpegang pada pedoman UU PERS No 40 tahun 1999. (Tim).

Berikut Videonya :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *