Ribuan Umat Islam Padati Masjid Istiqlal Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com — Aksi Bela Islam sehabis sholat jum’at hari ini, kembali akan digelar dengan tujuan Mahkamah Agung RI. Jum’at (05/5/2017).

Pengamatan yang dilakukan oleh wartawan BeritaLima.com langsung dari Masjid Istiqlal Jakarta, tampak ribuan massa sudah memasuki Masjid Istiqlal, sehingga menimbulkan kemacetan yang luar biasa.

Sedangkan dari dalam Masjid Istiqlal yang bertindak sebagai Imam dan Khatib adlah Prof. Dr. Nazaruddin Umar, MA. Yang juga merupakan imam besar Masjid Istiqlal.

Ratusan Bus mulai memasuki lapangan banteng sebagai area parkir untuk peserta aksi Bela Islam 505. Dengan nopol dari luar jakarta, seperti F Bogor, H Semarang, AB Jogjakarta, D Bandung, L Surabaya bahkan M untuk area Madura.

Menurut keterangan yang dihimpun BeritaLima, bahwa aksi kali ini akan dipimpin langsung oleh Ustadz Bachtiar Nasir, Prof.Dr. Amin Rais, Ustadz Arifin Ilham, Aa Gym dll. Yang akan dimulai sejak selesai Sholat Jum’at.

Pengaman dari instansi Kepolisian sudah siap siaga sejak pagi hari, tampak area ring 1 istana merdeka sudah ditutup dengan pagar berduri, sedangkan polisi lalu lintas mengatur disekitar Masjid Istiqlal. (IM)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *