Cepat Ungkap Kasus Narkoba, Delapan Personel Polres Berau Terima Penghargaan

  • Whatsapp

BERAU Kaltim, Beritalima.com – Dalam peringatakan Hari Kesadaran Nasional di Polres Berau, delapan personel mendapat penghargaan atas prestasinya dalam pengungkapan kasus dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam mengungkap dan menangani kasus narkotika jenis sabu-sabu 626,02 gram oleh 7 personel Polsek Teluk Bayur.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolsek Teluk Bayur Iptu Nurhadi, Kanit Reskrim Polsek Teluk Bayur Aipda Mariyono, Aipda Edy Sucipto, Bripka Eko Cahyo, Briptu Dedi Jumrianto, Briptu Deka Wisa Prasetya dan Briptu M. Anwar Sanusi.

Kasus tersebut berhasil di tangani dengan cepat. Dalam waktu kurang dari 24 jam, timnya berhasil menangkap para pelaku yang merupakan satu jaringan di tiga tempat berbeda.

“Kita patut bangga dengan personel yang berhasil mengungkap kasus narkotika ini. Ini sebagai salah satu upaya Polres Berau dan jajaran dalam memerangi penyalahgunaan narkotika,” ungkap AKBP Edy saat peringatan Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Berau, Senin (17/02/2020).

Selain keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkotika, Polres Berau juga terus bersinergi dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. Penghargaan ini diberikan kepada Anggota Satresnarkoba Polres Berau Aipda Romy Kalces, atas pengabdiannya yang turut serta dalam membangun dan mendirikan Pondok Pesantren Daarur Rahmah di Jalan Poros Rantau Panjang, Kecamatan Sambaliung.

Pesantren ini nantinya diharapkan dapat menciptakan para penghapal Al-Qur’an serta para pemimpin masa depan yang berakhlak mulia.

“Tugas kepolisian bukan hanya untuk menjaga keamanan. Namun juga memberi kenyamanan dan kemudahan kepada generasi penerus untuk menuntut ilmu,” ujar AKBP Edy.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait