Ciptakan Guyub Rukun, Danramil Bubutan Laksanakan Patrol

  • Whatsapp

Surabaya,- Demi menjaga situasi yang aman dan kondusif serta meningkatkan sinergitas antar instansi, Koramil 0830/04 Bubutan, Polsek Bubutan dan Muspika Bubutan Kota Surabaya melaksanakan patroli sahur 3 pilar guna dengan maksud menciptakan suasana akrab guyub dan rukun dalam rangka memelihara Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan patroli sahur yang diikuti Danramil, Kapolsek, dan Muspika Bubutan ini merupakan bukti nyata kehadiran aparatur pemerintah di tengah-tengah masyarakat. (Jumat, 2/6/2017) dini hari.

Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun mengatakan, kegiatan patrol sahur ini sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah. Selain itu, adanya pemahaman bahwa keamanan menjadi tanggung jawab bersama khususnya pada bulan suci ramadhan ini dan juga di harapkan seterusnya, ungkapnya di sela-sela patrol bersamanya.

Adanya patrol sahur 3 pilar kamtibmas ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta terjalinnya komunikasi aktif antar instansi sehingga setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik, tegas Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *