Citi Nine Kerjasama Dengan AKR Bangun Fasilitas Pom Bensin di Gresik

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Developer properti Citi Nine menandatangani perjanjian kerja sama penyediaan fasilitas Pompa Bensin dengan PT AKR Corporindo Tbk, joint venture ritel BBM (Bahan Bakar Minyak) di Indonesia dengan British Petroleum (BP).

Kerja sama dihadiri oleh Director of Development and Service Citi Nine, Dicky Reyhan Wibisono dan Dealer Developmen Manager AKR Benny Oktaviano, Sabtu 26/9/2020. 

Dicky Reyhan dari Citi Nine mengatakan kerjasama ini untuk meningkatkan kawasan hunian agar memiliki nilai lebih, Citi Nine berkolaborasi dengan BP AKR dengan membangun SPBU di kawasan Gresik, Jawa Timur (Jatim).

beritalima.com

“Lokasinya ada di Jalan Tridarma, di sana, ada proyek kita Grand Plaza Gresik. Kita menjalin kerjasama dengan BP AKR karena melihat SPBU ini merupakan salah satu kebutuhan. Sebagai developer harus terus berkembang dan membuat kawasan yang kita bangun memiliki nilai lebih,” katanya setelah penandatangan MoU.

Nantinya sambung Dicky, setelah awal kerjasama di Gresik ini berkembang, pihaknya berencana mengembangkan beberapa lokasi lain, seperti Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. “Kami bermitra dengan BP AKR bukan hanya di satu tempat saja, tapi di beberapa lokasi Citi Nine di Jatim. Kemarin kita sempat disurvey, dari belasan lokasi, salah satunya di Gresik. Kalau kita mau membangun superblok, kita perlu adanya SPBU,” sambung Dicky.

beritalima.com

Dalam kesempatan yang sama, Dealer Development Manager PT Aneka Petroindo Raya, Benny Oktaviano, mengatakan, kerjasama dengan property ini merupakan yang perta kali. “Yang mendasari kerjasama ini, bila bicara bisnis, kami memiliki visi yang sama, mencoba membangun sebuah area yang terintegrasi,” ucap dia.

Dia menambahkan, selain di Surabaya, potensi di Gresik sangat bagus. “Apalgi Kota Gresik sebagai salah satu daerah yang sudah berkembang. Ini menjadi kerjasama jangka panjang,” ujarnya.

Menurut Benny, di kota Gresik, SPBU ini merupakan yang pertama. Di Indonesia BP memilki 15 SPBU, 11 beroperasi di Jabodetabek dan 4 SPBU di Kota Palawan. “Ini merupakan bagian kita untuk terus ekspansi di market Jatim,” pungkas Benny. (Han)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait