Citizen Reporter, Menikmati Pesona Permainan Air Water Park Bantimurung

  • Whatsapp

Laporan: Nurwana
Mahasiswa S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra
STKIP Yapim Maros

Maros terkenal dengan wisata air terjun dengan berbagai sensasi permainan air salah satu tempatnya adalah Water Park Bantimurung wisata air ini selalu ramai pengunjung tiap harinya.

Obyek wisata ini terletak di Kacematan Bantimurung Maros. Jika sudah sampai di gerbang lokasi wisata, pengunjung akan di sambut dengan patung kupu-kupu raksasa dan patung kera raksasa. Kupu kupu dan kera ini merupakan ikon atau simbol untuk pengunjung bahwa telah sampai di Bantimurung.
Water park berada di sisi kanan atau utara Bantimurung. Obyek ini memiliki keindahan alam dan wahana permainan air yang menyenangkan bagi pengunjung.

Tempat ini sangat di senangi anak-anak saya setiap liburan sekolah mereka selalu meminta untuk di bawa ke tempat ini untuk sekedar bermain air dan latihan renang katanya, ucap seorang ibu yang tak ingin di sebutkan namanya.
Banyak pengunjung dan anak kecil yang suka datang bersama orang tuanya atau keluarga untuk menikmati keindahan alam.
Selain itu juga mengabadikan momen itu dengan berfoto di bawah guyuran air terjun ataupun guyuran ember air yang penuh dengan air siap untuk di tumpahkan dan menikmati pesonanya.

Setiap pengunjung yang datang bersama dengan keluarga selalu membawa bekal makanan dari rumah sendiri biar lebih praktis kata pengunjung lainnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *