Bupati Kembali Rotasi Pejabat Eselon, 2,3 dan 4

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Hanya berselang 3 bulan dari pelantikan para pejabat di Eselon 2,3 dan 4 pada bulan 1 tahun 2017 kemaren, kali ini Bupati kembali melakukan penyegaran dengan merotasi 60 pejabat teras Eselon 2,3 dan 4 yang bertempat di Pendopo Bupati Senin (27/03).

Dari semua pejabat yang dilantik 2 diantaranya Pejabat tinggi Pratama dengan menduduki pucuk pimpinan sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BKKBN) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan terpadu Satu Pintu dan Tenaga kerja yang sebelumnya kosong, sedangakan 58 pejabat lainnya menduduki sebagai pejabat Administrasi.

Usai melakukan sumpah jabatan Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni dihadapan para pejabat menyampaikan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar langsung bergerak cepat untuk mengejar ketertinggalan, menurutnya mumpung disemester pertama tahun 2017 harus bisa mengoptimalkan potensi yang ada.

“Saya berharap serapan anggaran dan realisasi kegiatan dalam APBD tahun 2017 dapat betul-betul dimaksimalkan, jangan menunggu masa-masa akhir semester kedua nanti. Apa yang seharusnya kita kerjakan hari ini, jangan ditunda pada esok hari,” tuturnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa saat ini kita harus terus meningkatkan capacity building agar tuntutan dan harapan masyarakat yang terus meningkat dari waktu ke waktu bisa terimbangi, sehingga pelayanan terhadap masyarakat tetap optimal.

“Pelayan masyrakat tidak boleh ketinggalan dari apa yang diharapakan oleh masyarakat yang dilayaninya walaupun pada kenyataannya masih sering katinggalan karena dinamika masyarakat yang lebih cepat dari kemampuan pemerintah untuk melakukan Capacity Building,” jelasnya.

Dalam pelantikan tersebut selain dihadiri oleh seluruh pejabat teras Bondowoso, hadir juga Ketua DPRD Bondowoso serta seluruh pejabat Forpimda.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *