beritalima.com

Coffe Morning Pemkab Touna dan TNI AL Bahas Kebijakan Daerah Menjaga Teritorial Laut

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com | Wakil Bupati Tojo Una Una Admin AS. Lasimpala,SIP menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Coffe Morning di Pos TNI Angkatan Laut Tojo Una Una Kamis, 09 Juli 2020.

beritalima.com

Danposlanal Tojo Una Una menyampaikan bahwa Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk Pemaparan Program dan Tugas Fungsi Lanal dalam upaya mendukung kebijakan daerah menjaga teriotrial laut dan pesisir pantai.

Dalam sambutannya Wakil Bupati, menyampaikan Ucapan terima kasih atas Dukungan Pos TNI Angkatan Laut dan akan selalu bersinergi dalam setiap Program.

Wakil Bupati Tojo Una Una juga menyampaikan Permohonan Maaf Pemerintah Daerah bila selama Pelaksanaan Tugas dirasakan belum maksimal dalam mengkoordinasikan Kegiatan dengan Pos TNI Angkatan Laut.

” sehingga kedepan akan terus ditingkatkan Kolaborasi dan Singkronisasi kegiatan Pemda Tojo Una Una dengan Pos TNI AL terkait dengan tugas dan fungsi POS TNI AL yang telah menjaga wilayah Perairan Kabupaten Tojo Una Una ” ucap Admin As Lasimpala.

Hadir pada kesempatan Tersebut Komandan Pos TNI AL Tojo Una Una Letda Laut (P) Danang Tukiawan, Wakapolres Tojo Una Una Kompol Sulih R, Pejabat dari Kejaksaan Negerit Tojo Una Una, Asisten III Administrasi Umum Drs. H.Hambiah Soetedjo, Camat Ampana Tete Muh.Ichsan Mursali,SP,M.Si, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Dramawan,S.Sos,M.Si, Sekretaris Dinas Perikanan Suryani Talono,SP,M.Si, Kepala BTNKT Ir.Bustang, Sekretaris Dinas Perhubungan Muh.Huffaz, Unsur MUsyawarah Pimpinan Kecamatan Ampana Tete, Danki KIpan D714 Padauloyo serta Undangan lainnya.(Prokopim/HW)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait