CoreHotel, Komitmen Menuju Kesuksesan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-Komitmen merupakan kunci menuju sukses, begitulah kata Adi Suryadi, yang lebih di kenal dengan panggilan Surya. Laki-laki asal kota Sumedang Jawa Barat ini, mengawali karirnya dari tahun 2005 di hotel Mojopahit Surabaya, di bagian bangket Room( menangani bagian event2 hotel..). Dan pernah juga di hotel Quator hotel Surabaya, kurang lebih 7th, pernah juga di Holly day Inn Exspres hotel Surabaya. Bahkan sosoknya didunia perhotelan sudah tidak diragukan lagi.

Dari seutas pengalaman itu, tak salah bila sejawatnya banyak yang mengenal, dari segudang pengalamannya didunia perhotelan ini.
Di awali 2005, Surya menjajaki Mojopahit Hotel Surabaya, ia menjabat di bagian bangket room, pertengahan 2006, ia pindah ke Hotel Quator Surabaya, pertama saya di bagian room service, trus di bagian restouran, saya di promosikan bagian Front Office, dan di bagian Reception senior. Sampai 2014, ia pindah ke hotel Hollyday Inn Exspres di bagian Gess Service Leader. Dilanjut 2015 ia bergabung di CoreBonnet Hotel Surabaya.

Surya begitu panggilan akrabnya menjelaskan, CoreHotel Bonnet Surabaya berdiri 2015, CoreHotel Bonnet Surabaya bintang 3 modern baru yang berada di daerah Surabaya timur. Dan dikemas secara strategis dan ekonomis. CoreHotel Bonnet pertama kalinya yang dimana dinding dan lantai yang dibangun menggunakan styrofoam. Hotel ini juga terletak diatas supermarket Bonnet yang berdiri sejak tahun 80an. CoreHotel Bonnet Surabaya ini, mempunyai 90 kamar, dengan interior dan eksterior yang sempurna.

“Dihotel kami ini, akan memberikan nilai lebih untuk pengalaman menginap dan pengunjung tidak akan terasa menginap di hotel karena hotel kami akan terasa seperti rumah mereka sendiri,”kata laki-laki murah senyum ini.

Ditambahkan Surya, CoreHotel Bonnet Surabaya mempunyai jumlah kamar 90 dan juga di bagi 3 type antara lain, Standar room, Superior room, dan Deluxe room, ada juga Cofano Cafe yang mempunyai konsep outdor,”tambahnya.

Harapan kami, ditahun ini akan terus berkembang dan memberikan alternarif bagi masyarakat secara luas. Baik yang menginap untuk keperluan bisnis ataupun hanya untuk berlibur, dan semoga pengunjung di CoreHotel Bonnet Surabaya ini merasa nyaman, puas dan aman,”pungkasnya.(bay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *