Coret Seragam Dan Konvoi Kelulusan SLTA Di Bubarkan

  • Whatsapp

Sidoarjo.beritalima.com-Kelulusan siswa-siswi SLTA yang ada di kawasan Sidoarjo banyak coret-coret seragam dan konvoi di kawasan desa Pagerwojo, Buduran.(selasa,02/05/2017)

Siswa – siswi SLTA yang ada di kawasan Sidoarjo yang berjumlah kurang lebih ratusan yang sedang lagi corat-coret seragam sekolahnya masing-masing.Ada sekitar 200 lebih siswa-siswi yang sedang berkumpul. Entah, mereka berasal dari sekolah mana.

Kapolsek Buduran Kompol Syaibani mengatakan dirinya sedang berpatroli rutin di wilayah kami, selanjutnya patroli bersama tiga anggota lainnya yang ada di perbatasan wilayah antara Kecamatan Sidoarjo dengan Buduran.katanya

Menambahi Kompol Syaibani, sewaktu mau saya bubarkan, karena mereka banyak yang corat -coret seragam dan mau konvoi dengan suara knalpot yang menggangu warga sekitar,disuruh bubar mereka sempat ngeyel tidak mau bubar. Ternyata akhirnya mereka mau membubarkan diri,setelah ada anggota kami sempat mengejar siswa yang tidak menggunakan kelengkapan kendaraan bermotor,dan anggota kami mengamankan 3 kendaran selanjutnya kami tilang milik siswa sementara orang tua kami panggil ke kantor untuk diberi pengarahan kepada anaknya.pungkasnya (kusaeri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *