Cuaca Buruk, Kapolda Malut Batal Berkunjung ke Kepsul

  • Whatsapp
AKBP. Tri Yulianto. S.I.K M.Si Kapolres Kepulauan Sula

KEPULAUAN SULA,beritalima.com –
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Maluku Utara (Malut) Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Suroto batal berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) lantaran cuaca tidak bersahabat,

Informasi ini disampaikan Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto, kepada beritalima.com, Rabu (13/3/2019).

Berbagai persiapan telah dilakukan kapolres dan jajarannya jauh-jauh hari sebelumnya untuk menyambut kedatangan Jenderal bintang satu ini sudah siap di sambut oleh pejabat daerah sejak pagi Pukul 08:30 Wit.
Pejabat yang menunggu kedatangan Kapolda di bandara Emalamo, yakni Wakil Bupati, Sekda, Dandim 1510, Kejari, Kalapas, Kapolres dan sejumlah OPD di Kepsul.

“Kami dari Polres Kepsul meminta maaf kepada seluruh pejabat yang sudah datang di bandara dan mau menjemput kedatangan Kapolda Malut. Hanya saja Kapolda tidak bisa datang lantaran cuaca tidak bersahabat,” kata AKBP Tri

AKBP Tri Yulianto mengatakan, kedatangan Kapolda di Kepsul ini hanya kunjungan kerja. Kebetulan Kapolda sekarang baru menggantikan Kapolda Brigjen Pol. Noval Yahya beberapa waktu lalu. “Jadi Kapolda hanya kunjungan kerja, “ujarnya.

Kata Tri, Kapolda sudah melakukan kunjungan kerja di beberapa daerah. Rencana hari ini datang ke Sula, tapi masih ada kendala cuaca makanya dibatalkan,” bebernya.

Dalam kunjungan kerja ini, tentu Kapolda akan mengecek seluruh kesiapan personil menjelang pemilu di April mendatang. “Yang jelas Kapolda akan cek kesiapan kami yang ada di Polres Kepsul. Ini kan sudah tinggal berapa hari lagi kami sudah hadapi pesta demokrasi, makanya kesiapan pasukan itu sangat penting, “ucap Tri. (DS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *