Daftar di PDI Perjuangan Tual, Hari Tamher : Wajib Majukan Potensi Perikanan

  • Whatsapp

TUAL,BERITALIMA – Kamis, (02/05/2024), Hari Suharto Adyaksa, secara resmi kembalikan formulir pendaftaran sebagai salah 1 bakal calon wali kota Tual.

Dalam keterangannya usai mendaftar, Hari tegaskan wajib baginya memajukan sektor perikanan dan kelautan di Kota Tual. Menurutnya, potensi perikanan di Kota Tual sangat besar untuk mendongrak perputaran ekonomi di Tual.

“Kota Tual ini sebagian besar kaya akan hasil-hasil kelautan dan perikanan yang belum dimaksimalkan. Ke depan akan kita gagas ekosistem dan sumberdaya alam untuk mewujudkan arah pembangunan Kota Tual. Kita wajib majukan potensi perikanan,” tegas Hari di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tual, di hadapan fungsionaris DPC serta para awak media.

Hari menilai, PDI Perjuangan sebagai tonggak perjuangan bakal mewujudkan perubahan besar arah pembangunan di Kota Tual. Olehnya itu, dirinya mengajak semua lapisan masyarakat serta lembaga Pers untuk belajar dan bersama-sama berjuang, memantapkan langkah politiknya sebagai bakal calon kepala daerah guna menjawab tantangan Kota Tual akhir-akhir ini.

Lebih lanjut Hari mengaku, langkah politik yang diambil adalah amanah terbesar sepanjang karirnya. Tentunya, melalui berbagai pertimbangan serta dukungan moril dan materil dari orang tua dan keluarga.

” Sebagai kader muda, Saya memiliki niat tulus untuk mengabdi di Kota Maren ini. Saya memberikan usia produktif saya untuk membangun negeri ini. Karena usia produktif 50-60 tahun itu negara seng mau pakai katorang. Maka saya memberikan saya punya umur produktif 50 sampai 60 untuk memimpin negeri ini” ucap Hari dalam dialek daerah.

Sekedar tahu, bakal calon wali kota Tual yang datang pukul 16:30 WIT ke DPC PDI Perjuangan setempat, dikabarkan
rela meninggalkan status ASN nya untuk mengabdikan diri sepenuhnya sebagai pemimpin muda dalam melihat tantangan Kota Tual ke depan dan pembangunan kota beradat itu.

Sementara itu di kesempatan yang sama, sebagai Ketua DPC Kota Tual Hamza Ohoiwear mengatakan, kehadiran Hari Tamher salah 1 putra terbaik Kota Tual adalah bentuk keseriusan dirinya sebagai seorang bakal calon kepala daerah yang akan memimpin Kota Tual, pada 5 tahun yang akan datang.

” Kami dari PDI Perjuangan Kota Tual mengucapkan terima kasih kepada Pak Hari dan timnya atas kehadiran dalam mengembalikan formulir bakal calon di Sekretariat DPC sore ini. Harapan kami dengan pengembalian formulir, akan semakin mendorong para baka calon khususnya Hari Suharto Adyaksa Tamher untuk siap bertarung pada Pilkada 2024 dalam rangka memajukan Kota Tual ke depan.” tuturya. (**/ln)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait