Daftar ke KPU Bondowoso Pasangan Bakal Calon Bupati ‘Rahmad’ Diantar Ribuan Pendukungnya

  • Whatsapp
Penyerahan berkas pendaftaran pasangan balon Bupati Rahmad ke KPU Bondowoso. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Ribuan simpatisan ikut mengantarkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Ra Hamid dan Ra As’ad (Rahmad) untuk mendaftar ke KPU Bondowoso rabu (28/08/24).

Saat berada di KPU, Abdul Hamid Wahid yang familiar dipanggil Ra Hamid menyatakan komitmennya untuk menciptakan kepemimpinan yang berkualitas dan memacu kesejahteraan rakyat.

Bacaan Lainnya

Ra Hamid juga menegaskan jika duet dirinya dan Ra As’ad tercipta atas dorongan kuat dari masyayikh demi terciptanya kemaslahatan masyarakat Bondowoso.

“Semoga kami dapat menjadi bagian dari proses seleksi dan upaya memunculkan kepemimpinan daerah Bondowoso yang berkualitas dan mampu memberikan kemaslahatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Ra Hamid berharap dapat melalui seluruh proses tahapan pencalonannya. Tentu agar para masyayikh, partai pengusung dan pendukung serta seluruh masyarakat Bondowoso lancar dalam menyalurkan partisipasinya dalam Pilkada Bondowoso.

“Kami berharap bisa melalui proses ini dengan baik sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku. Dan pendukung dan masyarakat saat menyalurkan partisipasinya dan tentu dukungan bagi proses ini agar kita bisa membangun kwalitas kepemimpinan yang baik dan membangun kwalitas kesejahteraan dan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Bondowoso,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait