Daftar Tunggu Pasangan Listrik Baru Cukup Tinggi

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Program listrik masuk desa rupanya hingga saat ini,beberapa desa belum menikmati aliran listrik. Seperti misalnya desa Bokin,Buntu Pepesan,Bulu Pasange,Barupuk dan Parodi,enam Desa tersebut masih berjuang untuk dapat menikmati listrik seperti apa yang sudah dinikmati desa lainnya di Toraja.

Banyaknya daftar tunggu,membuktikan kebutuhan listrik masih cukup tinggi.Seperti yang diungkapkan oleh Kepala cabang PLN Rantepao Toraja Utara,Bontos Himawan Suseno,saat memberikan keterangan pers Kamis,(18/7),diruang kerjanya,kata dia,kebutuhan listrik di Kabupaten Toraja Utara masih cukup tinggi.

Terkait upaya PLN memenuhi calon pemasangan baru warga,diceritakan oleh Suseno,selaku kepala cabang ranting Rantepao,untuk tahun 2017 program listrik masuk desa,enam desa program tahun 2017 akan mendapat layanan listrik.”Enan desa yang kita sudah verifikasi itu segera mendapatkan layanan listrik.Mudah-mudahan tidak ada hambatan yang dapat menghalangi program listrik masuk desa terkendala,”katanya.

beritalima.com

Guna mengantisipasi adanya calo listrik,Kepala PLN cabang ranting Rantepao,mengajak warga sebaiknya mendatangi langsung kantor PLN,sehingga tidak mudah terkena calo listrik.

“Warga jika ingin memasang jaringan listrik baru,sebaiknya mendatangi PLN untuk mendapatkan penjelasan lebih akurat terkait pemasangan baru,”tambahnya lagi.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *