Dalam Rangka Hari Jadi ke-103, Pemkot Madiun Gelar Doa Lintas Agama

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Suasana yang berbeda terasa di hari jadi Kota Madiun yang ke-103, Minggu 20 Juni 2021.

Momentum tersebut diperingati secara khidmat dengan menggelar tasyakuran secara sederhana dan doa lintas agama. Dalam kesempatan itu, perwakilan tokoh agama dari seluruh agama yang ada di Kota Madiun, hadir untuk memanjatkan doa bersama demi kemajuan Kota Pendekar (sebutan untuk Kota Madiun).

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, diusia yang sudah tidak muda ini (103 tahun), sinergi yang baik antar Forkopimda, legislatif, OPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat harus semakin dijaga kekompakannya. Karena darisana, komitmen dan kerjasama untuk memajukan kota tercipta.

“Hari jadi ke-103 tahun banyak prestasi yang kita peroleh, tentunya berkat kerjasama yang baik. Tanpa sinergi diantara kita itu sulit dicapai. Oleh karena itu saya harapkan sinergitas yang ada terus dioptimalkan,” tutur H. Maidi.

Tak hanya itu, di usia yang baru ini, lanjutnya, Pemkot bakal semakin mengoptimalkan penanganan Covid-19.

Walikota menambahkan, komitmen untuk memerangi Covid-19 harus dijalankan bersama-sama.

“Kalau dapat tambahan vaksin, dalam rangka HUT ke-103 tahun, kita akan ada pekan vaksin Covid-19. Lansia, pra lansia kita tuntaskan vaksinasi,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Ketua DPRD Andi Raya. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (kiri), Andi Raya (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait