Dalam Silaturahmi Pengusaha HIPMI, Calon Ketua Umum Ini Tekankan Pentingnya Digitalisasi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Kemajuan digitalisasi ditandai dengan maraknya perusahaan yang berbasis teknologi, mulai dari food and beverage, fashion, transportasi, bahkan industri properti pun tak luput terkena dampak digitalisasi. Calon ketua umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) 2019-2022, Bagas Adhadirgha mengatakan bahwa Ia akan membawa HIPMI masuk ke revolusi industri 4.0 sehingga dapat terus mencetak pengusaha muda yang sukses di era digital.

“Insyallah jika diberi amanah kami akan bekerja dengan konsep program HIPMI 4.0 yaitu HIPMI yang akan lebih familiar dengan digitalisasi dan teknologi, mencetak banyak pengusaha muda yang visioner dan melek dengan potensi era digital ini. Ke depan, implementasi digital sangat penting untuk kemajuan pengusaha muda Indonesia” ujar Bagas saat ditemui usai acara Silaturahmi Pengusaha Nasional yang dihadiri oleh Jokowi di Ritz Carlton, Jakarta (26/5/2019).

Bagas yang juga merupakan Ketua Bidang (International) Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI ini menambahkan bahwa Ia akan melakukan kaderisasi, pendampingan kepada para pengusaha muda agar semakin banyak pengusaha hebat yang dicetak oleh HIPMI demi akselerasi perekonomian Indonesia ke depan.

“Pendampingan itu sangat diperlukan. Pengurus HIPMI di pusat akan arus terus membuka jalan, membuka akses untuk para pengusaha di daerah agar bersama memiliki roadmap pembangunan yang baik. Itu adalah esensi HIPMI 4.0, HIPMI yang insyallah akan memberikan kebermanfaatan bagi bangsa dan negara Indonesia,” tambahnya.

Calon ketua umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) 2019-2022 Nomor Urut 1 yang juga merupakan Founder sekaligus CEO PT Asia Aero Technology ini juga menambahkan bahwa dengan HIPMI 4.0, Bagas akan membawa sebuah revolusi bagi HIPMI. yaitu HIPMI yang lebih efektif, produktif, dan transparan.

“Business Incubator sebagai inkubasi bisnis pengusaha muda Indonesia, Business Networking agar para anggota HIPMI dapat bermitra sesama pengusaha bahkan pemerintah, Venture Capital sebagai sumber modal bagi pengusaha yang perlu modal. Kami juga akan menciptakan HIPMI yang lebih transparan,” tutup Bagas yang sudah lolos menjadi verifikasi calon ketua umum BPP HIPMI ini.

Caption Foto : Kiri ke kanan: Sekjen HIPMI Pria Djan; Ketua Steering Committee MUNAS XVI HIPMI Anggawira; Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI Periode 2019-2022: Mardani H. Maming, Bagas Adhadirgha, Ajib Hamdani.

Caption Foto : Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI), Akbar Buchari (Mantan Ketum BPD HIPMI Sumut), Mardani H Maming (mantan Bupati Tanah Bumbu dan Ketua Apkasi) dan Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata BPP HIPMI) saat penentuan nomor urut di acara silaturahmi Nasional dan Buka Puasa bersama HIPMI di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta pada hari minggu tanggal 26 Mei 2019.

Caption Foto : Bagas Adhadirgha, Kandidat calon ketua umum BPP HIPMI nomor umur satu

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *