Dancer Cantik Ini Pesta.Sabu Dikosan

  • Whatsapp

SURABAYA – Arfi Amalia Haq Nufasshil, wanita cantik berprofesi sebagai dancer ni memberikan keterangan blak-blakan di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (4/7/2018).

Di hadapan majelis hakim yang diketuai Anne Rusiana, Arfi menyatakan sudah memakai barang haram tersebut pada tiga bulan terakhir ini.

“Saya memakai sabu biar semangat menarinya,” ujar terdakwa Arfi saat ditanya alasan dia memakai barang haram tersebut.

Si cantik yang berprofesi sebagai dancer ini menyatakan, dia berasama tiga temannya yakni Almasa Putra Yudha, Moch Aris Sutriman dan Deni Arista melakukan pesta sabu-sabu ini di kos-kosannya.

“Mereka main ke kos-kosan saya, trus saya ajak makai,” ujarnya.

Arfi juga mengakui bahwa dialah yang membeli sabu tersebut dengan harga Rp 200 ribu dari seseorang yang dia panggil Rampak. Arfi yang mendapat honor Rp 500 ribu untuk sekali menari ini juga menyatakan jika dialah yang mempersiapkan alat-alatnya, dan teman-temannya tersebut tinggal memakai.

Atas keterangan Arfi tersebut, hakim Anne tampak geram. Menurut Anne tak sepantasnya sebagai seorang wanita malah memimpin untuk melakukan perbuatan terlarang.

“Oh ternyata bosnya itu kamu, duitnya dari kamu dan yang mempersiapkan juga kamu. Gak semestinya kamu sebagai wanita melalukan begitu,” ujar hakim Anne.

Arfipun tak kuasa menahan tangisnya, air matanya tampak berlinang seraya berjanji tak mengulang perbuatannya.

Perlu diketahui, dalam dakwaan JPU Ni Made Sri Astri Utami disebutkan perbuatan para terdakwa dilakukan pada Sabtu tanggal 24 Maret 2018 sekira pukul 14.00 wib di Jalan Dukuh Pakis Gg. 3 No. 24 Kelurahan Dukuh Pakis Kecamatan Sawahan Surabaya. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *