Dandim 0804/Magetan Melepas Personil Yang Laksanakan MPP

  • Whatsapp

Magetan, Pergantian dan pelepasan prajurit di jajaran TNI adalah hal yang biasa. Demikian halnya dengan anggota TNI AD yang menjadi prajurit teritorial dan berada di wilayah khususnya di Kodim 0804/Magetan Jawa Timur, dimana ada yang bergeser jabatan ataupun pelepasan bagi yang sudah saatnya menjalani MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara Purna Tugas, melepas 4 orang prajurit Kodim 0804/Magetan yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yaitu Pelda Sutomo, Pelda Suyat, Pelda Sardi dan Serma Karno terhitung mulai tanggal 01 Juli 2016 dan pensiun terhitung mulai 30 Juni 2017. Bertempat di Halaman Makodim 0804/Magetan. Senin (6/6/16).

Dalam amanatnya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P memberi selamat kepada anggota yang akan melaksanakan MPP, “saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Makodim 0804/Magetan Jawa timur mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya, jaga komunikasi dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan serta jaga netralitas TNI mengingat dalam pelaksanaan MPP anda juga masih merupakan anggota TNI untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun”.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan Piagam sebagai bentuk ucapan terima kasih dan bentuk penghormatan yang diberikan atas pengabdian yang sudah diberikan selama ini. Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan kepada anggota yang akan melaksanakan MPP diikuti seluruh Perwita Staf dan seluruh peserta upacara. ( M Tasir Dim 0804/Penrem081).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *