Korem 045/GAYA Cegah Dini Bahaya Narkoba 

  • Whatsapp

Bangka Tengah, beritaLima –Korem 045 Garuda Jaya mencegah secara dini bahaya narkoba  menggandeng Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan melakukan tes urine kedua kalinya pada seluruh prajurit di jajaran Korem 045 Garuda Jaya.

Kegiatan  ini dilakukan untuk membersihkan  dilingkungan internal prajurit TNI AD khususnya satuan jajaran Korem 045 Gaya.Jumat 2/6.
 
104 Prajurit Korem 045 Gaya dan jajaran di tes urine yang dilakukan di Ruang Serbaguna Korem 045 Gaya di desa Belilk Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Babel.
 
Bersyukur  tes urine kali ini sekitar 104 orang itu, hasilnya negatif dan tidak ada prajurit satupun dari TNI AD jajaran Korem 045 Gaya yang menggunakan narkoba.
 
Danrem 045 Garuda Jaya Kolenel Inf Tjaturputra Gunadi Genah menjelaskan, bahwa pemeriksaan urine merupakan yang kedua kali dilakukan, pertama dilakukan pada bulan Maret.
Karena ada program dari Panglima, KSAD dan Kodam agar prajurit TNI AD bebas dari penyalahgunaan, pengguna pengedar  narkoba karena narkoba menghancurkan generasi muda bangsa.
(Nn/pen)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *