Dandim 0813 : Bojonegoro Terbaik Lumbung Pangan Nasional

  • Whatsapp

Bojonegoro, Beritalimacom– Upaya masyarakat Bojonegoro dalam bidang pangan membuahkan hasil yang menggembirakan, hal itu mengingat kabupaten yang mempunyai slogan yang diluncurkan oleh Bupati Suyoto sebagai lumbung pangan dan energi terwujud berkat kerja sama oleh semua pihak pemerintah, aparat TNI-AD , petani dan semua pihak yang memberikan motivasi untuk memacu pembangunan di sektor pertanian.

Dandim Bojonegoro Kol. Inf. Hary Subagyo mengatakan dihadapan media mengatakan bahwa Dandim 0813 Bojonegoro meraih juara di tingkat nasional dari 400 peserta , Kabupaten Bojonegoro meraih urutan ke 14 dalam dari urutan tersebut diatas.

“Yakni mendapat piagam penghargaan trophy dan keberhasilan ini bukan semata upaya korp kesatuannya sendiri, melainkan semua pihak dan peran media yang sangat menentukan karena sebagai penyebar informasi masyarakat, oleh karena itu pihaknya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat luas khususnya petani dan SKPD yang terkait, ” paparnya.

Selanjutnya perwira tertinggi di lingkup TNI-AD yang bertugas baru sekitar 5 bulan di Kabupaten Bojonegoro ini, menyampaikan pesan terhadap masyarakat luas, untuk selalu waspada terhadap gangguan yang dapat memecah belah bangsa yang mempunyai ke Bhinekaan tunggal Ika.

“Harus kita jaga untuk menjaga keutuhan NKRI, dan itu merupakan harga mati buat negeri ini”,tegasnya. (Bond/zis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *